Bedah Lirik Lagu Bury A Friend - Billie Eilish, Sebuah Lagu Dengan Nuansa "Mengerikan" | #BedahLirik1

"Kubur teman" ditulis dari sudut pandang monster Billie Eilish di bawah tempat tidurnya. Lagu ini merinci hubungan yang membingungkan dengan 'entitas' ini dan secara ambigu menetapkannya sebagai monster itu sendiri.

Cuplikan "bury a friend" diejek oleh Eilish di halaman Instagram-nya (juga di Twitter dan YouTube) pada tanggal 28 Januari 2019. Visual tersebut memperlihatkan wajah Billie secara kasar diraih oleh beberapa tangan bersarung yang menjangkau dari luar layar. sementara dia menyinkronkan bibir sampai baris terakhir di mana lirik 'ketika kita semua tertidur, ke mana kita pergi?' ditampilkan.

Lagu itu sendiri menampilkan efek Prismizer, yang memanipulasi karakteristik nada dan frekuensi untuk mencapai efek paduan suara yang berbeda, seperti lagu terbaru Eilish “WHEN I WAS OLDER.”
Temannya, Mehki Raine, membuat penampilan singkat di lagu itu dan sepertinya berbicara langsung dengan Eilish.

Billie kemudian memposting pada hari berikutnya mengumumkan album debutnya, berjudul KAPAN KITA SEMUA JATUH TIDUR, DI MANA KITA PERGI? Album debut Billie akan dirilis pada tanggal 29 Maret, yang dapat dipesan sebelumnya di sini.

Banyak penggemar percaya episode kelumpuhan tidur, yang dibagikan Billie pada kisah Instagram-nya, adalah salah satu inspirasi untuk lagu tersebut. Dalam balasan untuk komentar Instagram, Eilish menyinggung keabsahan teori ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post